Sabtu, 28 April 2012

Antara Cinta dan Persahabatan (asik asik)

Sejujurnya gue bosen denger cerita yang beginian Cerita yang itu-itu aja dan banyak menjajahi dunia FTV Selama ini FTV menyajikan cerita remaja yang terkesan lebay Gue nggak sangka, ketika seseorang benar-benar mengalami hal ini Mereka akan merasa terperangkap dan serba salah Yaa kecuali bagi mereka yang nggak tahu diri Ada sebuah pertanyaan muncul di benak gue... Mana yang akan loe selamatkan, cinta ato persahabatan? Pertanyaan yang biasa kalian dengar dan asal kalian jawab Ketika loe dalam masalah seperti ini, pertanyaan ini adalah pertanyaan yang rumit Bahkan untuk menjawabnya saja loe harus mikir-mikir Melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda dengan segala akibatnya Yang gue udah lakuin sekarang adalah GUE MENYELAMATKAN PERSAHABATAN Dan penyelamatan itu membawa dampak positif dalam kehidupan gue Walau awalnya berat,bingung,dan serba salah Loe harus yakin kalo semua ini akan lebih baik-baik saja Tapi bukan berarti gue nglepasin cinta yang udah baik ke gue Dan ketika cinta gue dapat seseorang yang mampu menerimanya Jujur aja gue kecewa Tapi mau gimana lagi Gue paling anti ngrusak kebahagiaan orang lain Gue ini orang lebih baik Gue harus percaya itu Suatu saat nanti, gue akan bahagia dengan segala cinta yang ada Gue percaya itu Tuhan selalu bersama gue Tuhan punya pilihan terbaik untuk gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar