Kamis, 21 Februari 2013

KAMU KEMBALI, SEDANGKAN SAYA ???


Malam ini aku mendengar kabar yang entah membuatku merasa lebih baik atau tidak.

Tak heran kabarmu dengan dirinya seperti hilang tersapu air.

Kamu kembali. Dan aku belum tentu kembali seperti dulu.

Terlalu lama menunggumu yang diam. Aku pun mendapatkan yang lain.

Sekarang, aku tidak tahu.

Apa iya,,, Jika aku kembali seperti dulu... Haruskah aku bersaing kembali???

Jika memang ya,,, Tentu ini akan terasa lebih berat.. Jauh lebih berat..

Dan aku tidak tahu, mampukah aku???

Waktu itu aku putar kembali, tepat memasuki tahun ke-5

Ada senyum yang tipis, tak banyak kata, pun tak banyak gerakan

Hanya jentikan gitarmu yang mengalun

Aku masih ingat. Saat itu kau alunkan nada sederhana.

Aku hanya tersenyum, pun juga kau.

Tahun tahun terus bergulir bukan???

Ya, sampai tahun ke-4 aku masih padamu, tak berubah.

Tapi kau pasti tahu. Aku tidak akan berubah jika kau tak menuntutnya.

Aku telah berubah di tahun ke-5, pun juga kau.

Bagaimana dengan sekarang???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar