Senin, 04 Oktober 2010

Lebih bagusan gak ketemu aja dech...




Ehem !!!
Di sekolah.....
Ya, tempat yang bikin aku bete kalo ketemu kamu
I'm so confuse,,,
Gak ketemu kamu = aku pengen ketemu, ketemu kamu = males !!!
Huvf !!! :-@ Gini lho................
Aku nich gak tau apa yang aku rasain ke kemu
Sayang kek !! Suka kek !! Nge-fans kek !! Dan yang gak aku yakin, CINTA kek !!
Oh my God... Apa-apa'an nich !!
Bawa'annya kalo ketemu kamu tuch sewot trusssssss.........
Huvf !!! :-@
Kenapa bisa ada makhluk kayak kamu ???
Kenapa juga aku ampe gini ???
Heh !!! Duuuuhhhh....
Aku nich gak bisa mbentak-mbentak....
Oke, aku emang sedikit sensi kalo kamu lagi sama cewek lain...
Hhhhmmmm, jealous exactly !!!
Tapi ya,,,aku tuch cuma jealous...
Dan aku juga berusaha bikin kamu jealous,,,
Tapi aku gak tahu itu bikin kamu jealous apa nggak...
Huvf !!! :-@
I think, I like a crazy people that always write continuously about you
How about you ???
Huvf !!! :-@

I have a feel, I have a right, I have a heart...
I always controll my self to you
I hope there is no mistake that will I do when faced with you
I keep my attitude,,,always try to keep your feeling...
Have you ever keep my feeling ???
Or, you never know about this...
Yeah,,,,,,aku pasrah...
Banyak yang menarik,,,
Banyak yang ganteng,,,
Banyak yang baek,,,
Banyak yang keren,,,
Banyak yang deket pula,,,
Tapi kamu yang jauh kok bisa aku harepin se ???
Gak ada yang tahu tentang feelku ini...
Yang tahu cuma aku, mama, sama Allah yang selalu dengerin curhatanku
Hampir tiap sholat aku bilang ke Allah,
"ya Allah, dia sekarang lagi apa ??"
"ya Allah, dia lagi mikirin apa ??"
"ya Allah, dia punya problem gak??"
"ya Allah, aku benci dia!!"
"ya Allah, bisa nggak sich bukan dia orangnya??"
"ya Allah, aku lelah sama feel ini"
"ya Allah, apa kayak gini lebih baik??"
"JIKA YA !! AKU GAK APA-APA KOK, ASALKAN AKU SELALU ADA UNTUK ORANG-ORANG YANG BUTUHIN AKU"
Tolong maavin semua kesalahanku,,,
Ya.....kedengarannya lebay, norak, apa lah...
Tapi ya emang kayak gitu....
Hhhhmmmm,,,,,,,,
Silahkan berkomentar, kalo gak, ya gak papa...
Kalo iya, makasih ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar