Selasa, 01 Maret 2011

Tak Semua Senyuman



Tidak semua senyuman bermakna bahagia
Tidak semua canda tawa bermakna ceria
Di balik itu semua, sebagian manusia merasa tertekan oleh sesuatu
Yang terkadang tak mereka mengerti
Mereka ingin orang - orang yang disayanginya mengerti akan hatinya
Mereka ingin orang - orang mendengar apa yang hatinya inginkan
Hanya sekedar mendengar saja,,,dan berharap semuanya baik - baik saja
Tapi mereka tak tahu bagaimana mendeskripsikan semuanya ???
Berharap orang - orang bisa membantu menghapus kegundahan hatinya

Seorang sahabat berdoa dan bertanya pada Tuhan :
"Tuhan, apa yang harus aku lakukan dalam posisi ini ? Haruskah aku membiarkan mereka dengan meninggalkan kegundahan dan penyesalan di hatiku ? Tuhan, aku masih membutuhkan mereka. Bagaimana caraku untuk memberitahu mereka mengerti akan kegundahan hati ini? Aku tak ingin mereka bersedih atau merasa bersalah begitu mendengar pa maksud hatiku..."

Jangan pernah sia - siakan orang yang ada di sekelilingmu
Karena orang - orang itu lah kau bisa membuat hidupmu gelap dan terang
Kesendirian dan kebersamaan adalah hal yang tak terlepas dari persahabatan
Ketika sahabat itu pergi sejenak untuk menyelesaikan suatu permasalahan
Tak jarang kau akan merasa sendiri dalam kegundahan
Jelaskan pada mereka maksud hatimu, agar mereka mengerti apa yang kau inginkan
Jangan jadikan alasan apapun sebagai penghambat persahabatan kita
Jangan gara - gara CINTA kita merusak semua yang telah terukir menawan
Tetaplah yakin untuk menjadi yang terbaik
Sahabat berdoa dalam segala ketulusan hatinya
"AKU SANGAT BERHARAP HARI-HARI PARA SAHABATKU LEBIH INDAH, AMIEN"

1 komentar: