Rabu, 22 September 2010

SUER DUECH...!!! SOK COOL LOE...!!! :-@

Hahahaha... :D :D
Whohoho... ^.^ Hari ini hari pertama masuk sekolah. Uuuhhh, malesnya :-/ !!! PR juga beresnya setengah - setengah !! Uh, pokoknya aku pikir hari ini akan sial !!! Tahu kenapa ??? Duh, masak rek hari ini tuch seakan - akan aku nggak siap banget buat masuk sekolah. Udah datengnya males - malesan, nggak bawa buku gambar, sengaja nggak bawa baju OR, tugas biologi belum kelar, tugas matematika ada yang masih salah, topi yang kesingsal di kertas - kertas sampah tasku dan PARAHNYA,,,,,hari ini adalah hari ke-2 haidKu, oh my God... Aku ngrasa nyeri di rahimku sangat luar biasa... Help me... :( :( Deres pula !! (wow !) banjir juga !! (wih !) Oh no, no, no... Aku berdoa terus agar hari ini bukan hari sialku dan bisa pulang lebih awal tanpa bertemu pelajaran :D... Amien...

Di hari pertama sekolah, seperti adat kebiasaan kita adalah melakukan halal bihalal ke seluruh anggota sekolah. Cuaca saat itu panas banget rek... Jam udah menunjukkan pukul 07.15 yang seharusnya matahari masih seger - seger and bermanfaat, tapi malah menyiksa. Mulanya kita berbaris seperti layaknya saat upacara. Apalagi suasana mulai geram ketika sambutan - sambutan tak kunjung usai. Sangking panasnya, temen sebelahku bilang, "Duuhh, aku iki wes keceng, dijemur pisan !!"(mungkin dia mikir takut jadi ikan asin kali ya... Wkwkwkwkw). Aku duduk di bangku SMA tepatnya kelas X-A (SEALEB=Sepuluh A, Lebay, Energik, Bohai :-/) ((masak sich !!! iiiuuhhh.... :p :p)). Pada saat halal bihalal, seluruh guru dan karyawan berbaris membentuk satu barisan. Satu per satu siswa mulai saling bersalaman dengan para guru dan karyawan beserta antar sesama teman. Fiuh,,,capeknya.... Harus salaman dengan ratusan siswa siswi itu... Aku dan teman - teman lainnya telah selesai melayani kawan - kawan seangkatan, sehingga "byyaaarrrr..." rame teman - teman membubarkan diri dan kembali ke kelas masing - masing...

Hehehe :DD Sebenernya waktu halal bihalal aku nunggu saat - saat kedatangannya. Gimana nich reaksinya ? Dia nyapa atau malah cuek ? Oke, giliran kelasnya mulai berjabat tangan dengan kelasku. Satu, dua, tiga,,,,,,,,, Yapz !!! Dia datang. Oh my God... Tambah dingin aja nich sikapnya... Suer duech !!! SOK COOL LU... !!! Ngomong sepatah atau dua kata kek !!! Apa gitu !!! Eh,eh,eh,,,,,, BLAS !!! NIHIL !!! Sikap cueknya itu lho...nggregetin banget...!!! :-@ Massk cuma salaman gitu doank ??? Ngliat aja kayaknya ogah !!! Ih, gue juga ogah duech...!!! Kalo loe cuek, gue juga cuek. Kalo loe care, hehe gue juga care... Aarrrggghhhh !!! What's wrong with my mind ??? But guys... Hehehe :D Langsung ada yang ngganti rek !!! Itu tuch... Wkwkkwkwk... Dia ngomong pula !!! Tapi.... WHAHAHAHAHAHAHAHAHA :DD :DD,,, giginya nggak beraturan... Ada yang di depan,di belakang, nylimpet, gingsul, tumpang tindih,,,pokoknya macem - macem dech... Lucu ^_^ !!! Jadi malu.... (leterrr....) . Sapa aku terus ya... hohoho ^.^

2 komentar: