Sabtu, 25 September 2010

Tangan Mungilku VS Kepala Eka Si Segitiga yang Begitu Tinggi

Aku punya tinggi kurang lebih 145cm, sedangkan Eka punya tinggi kurang lebih 161cm. Naahh,,,berarti ada berapa selisih kah tinggi badanku dengan eka ??? Wkwwkwkwkw, sip !!! 161cm - 145cm = 16cm ... Jauh ya... Whohohoho... ^.^


Dulunya, eka sering sentuh - sentuh kepalaku... Gak tau lah kenapa... Dulu aku nggak suka banget kepalaku di pegang - pegang gitu... Kan gak sopan !!! Tapi eka malah nularin ilmunya itu ke aku... Hehehe :D Jadinya aku bisa pegang kepala eka sesuka hati. Mau dipencet kek, disundul - sundul kek, di sentuh - sentuh kek..... Padahal kata eka tanganku itu kecil banget, lucu... iiiuuuhhhh,,,,,gak dech... lu pikir tangan bayi ??? Dan untungnya, dirinya tak melakukan perlawanan yang berarti, entah tak kuasa menyakitiku :D, entah malas, atau sengaja membiarkanku leluasa menyentuh - nyentuh kepalanya. Eka cuma gerakin telunjuknya ke kanan ke kiri buat nglarang aku dengan senyumannya yang super aneh... Hehe, terima kasih eka... Itulah ajaranmu padaku yang kuterapkan padamu pula... Whahahahahaha...:D

Inget yaw, kecil - kecil gini aku bisa cekik kamu !!! :D Aku smack down !!! Awas yaw .... :D :D . Oiya, erlienda si bunder dengan J.A si layang - layang juga,,,whohoho... Awas kalian semua... Wkwkwkwkwkw :D

2 komentar:

  1. Ayo ka... Mau comment apa dikau...????

    BalasHapus
  2. nguakak aq moco post iki !!
    gileh kao li. km tetep mungil kecil dan tidak berdayaaaaaaa di mataku :P
    besok kita cekik2an yook :DDDDDDD

    BalasHapus