Sabtu, 25 September 2010

Waduh, ngantuk berat aku...

Hari ini tepat tanggal 21 September 2010, yaitu hari ke-2 aku berangkat sekolah dan merupakan hari pertamaku menerima pelajaran efektif. Hufv... Oh my God... I'm not ready to began the lesson... I'm so sleepy today...


Aku berangkat ke sekolah tepat pukul 06.30 bersama ayah tercinta dan motor honda Supra Fit yang terlihat slim gemulai seperti wanita :D. Ayah melaju dengan kecepatan normal, ya...setidaknya gak lebih dari 1000km/jam hehe :D. Sesampainya di depan gerbang sekolah, aku melepas helm BMC biruku dan berpamitan dengan ayah. Tak jauh dari gerbang, sosok pemimpin sekolahku telah menyambut kedatangan pasukannya dengan senyum sumringah. Kusempatkan untuk berjabat tangan dengan beliau untuk mengawali kegiatanku di sekolah. Kulewati gerbang ke-2 dengan membaca basmalah berharap hari ini bisa menjadi hari yang baik, AMIEN... Ya Allah, jauhkanlah hambamu ini dari segala ketidak beruntungan, AMIEN...


Oke,,,begitu masuk kelas, tak jarang bisa berdiam diri seraya menunggu bel masuk berbunyi. Hal yang hampir setiap hari dilakukan adalah mengerjakan tugas atau hanya sekedar mencocokkan jawaban yang telah selesai. Kkrrriiinnnggg, kkrrriiinnnggg, kkrrriiinnnggg........ "It's time to begin the first lesson". Ya, begitulah seruan yang selalu kita dengar ketika pergantian jam. Cukup bising sich, soalnya diulang dalam 3 bahasa, yaitu bhs.indonesia, bhs.inggris england, bhs.inggris australia (untung gak ada bhs.arab 'n jepang, puyeng dech... jadinya bawel, hehe :D),,,tapi itu bermanfaat lho.. ^^v . Jam pertama kelasku diisi dengan pelajaran FISIKA selama 80 menit. Kita mempelajari hal baru di bab II ini, yaitu BESARAN VECTOR. Sebagian besar dari kalian pasti tahu kan apa itu besaran vector ?? Yapz !! Besaran vector merupakan besaran yang memiliki arah dan gaya, contohnya kecepatan, percepatan, dll. Sialnya, aku ngantuk berat selama mapel fisika berlangsung. Mungkin ada lebih dari 20 kali aku menguap dengan bercucur air mata serta mata berkantung.


Tepat pukul 08.10 pelajaran fisika usai, huvf, leganya... Next, 90 menit ke depan aku akan ditemani oleh pelajaran TIK yang aku harap bisa membuatku sedikit terjaga. Sentuhan komedi Pak Nanang (guru TIK-ku) selalu membuat seisi kelas menjadi semarak. Sayangnya, waktu pelajaran yang menyegarkan itu ternyata terbentur dengan giliran kelasku yang dimintai sidik jarinya sebagai tanda absensi. Kami dipanggil satu per satu berdasarkan urutan absen. Setelah selesai, kami menuju laboratorium bahasa yang terletak di sudut sekolah. Ruangan berwarna hijau dan ber-AC ini membuatku betah di dalamnya. Tapi komputernya dikit... Sempit pula !!! Uh,,,payah... :( . Bel istirahat pertama tiba. Aku luangkan pergi ke perpustakaan. Setelah istirahat, pelajaran bahasa inggris tlah menanti. Dan saat itulah kelasku berjaya... Wkwkwkwkkw :D . Ye, ye, ye... Gurunya nggak ada... Abies dech guyon melulu... Habis itu biologi,,,kita belajar mengenai DETERMINATION KEYS... Determination keys merupakan suatu sistem yang digunakan untuk mengidentifikasi nama suatu organisme dengan cara membandingkan organisme satu dengan yang lain. Oke, tugas biologi pun juga apik diselesaikan...


Nding, nding, nding, nding..... "This time to began the second break..."
Hore... waktunya makan siang... "Buk, nasinya 2 ya...", kata temenku. "NASINYA HABIS !!! Udah nggak ada lagi", ujar ibu kantin. What !!!!!!!! Nggak ada nasi ????? Oh my God.... Ngrengek kelaperan duech..... Akhirnya aku membeli pentol sebanyak 2000 rupiah, pedes, nggak pake kuah, tapi pake kecap... Hhhmmm, alhamdulillah... Lalu aku kembali ke kantin membeli 2 gelas alamo dingin... Bagiku itu sudah cukup mak nyus....


Pelajaran terakhir...... Matematika..... Mari berkonsentrasi untuk berhitung !!! Kali ini, Mr. Muji hanya mengulang materi sebelumnya untuk pematangan. Ya...untung - untung pemanasan setelah liburan lah... Menurutku sich soalnya cukup banyak, tapi untunglah aku bisa kejain dikit - dikit...

1 komentar: